Minggu, 07 Juni 2009

Go OSN 2009

(peserta pelatihan dan fasilitator OSN 2009, Planetarium 7 Juni 200)

"tetap terus belajar, sampai nafas diambil Sang -Khalik".. begitulah pesan yang disampaikan oleh salah satu nara sumber pelatihan OSN-astronomi tahap 2, Pak Widya Sawitar dalam kesan dan pesan pada hari terakhir pelatihan di Planetarium, Minggu, 7 Juni 2009.


"yang lolos terus berjuang, yang gak lolos tetep keep in touch ya..." , kalo ini pesan yang disampaikan oleh Evandri, salah satu peserta pelatihan dari SMA N 78.

Pelatihan tahap ke-2 ini lebih terasa buat peserta, lebih seru, lebih gokil, lebih kenal, lebih bocor, lebih ga' jaim, lebih bikin meler (materinya yang bikin meler- soalnya lebih menggigit katanya). Yaaa.... iyalah... 8 hari mereka meler bareng dari jam 08.00 - 15.00 tiap harinya.

Rabu, 10 Juni 2009 100 peserta pelatihan (mudah-mudahan komplit) akan bertempur di tingkat provinsi DKI. Lokasi seleksi akan dilaksankan di SMA N 3, Setiabudi, Jakarta Selatan, mulai jam 08.00 - selesai.

Dari 100 peserta akan disaring "we never know what is the passing grade", harapan optimis dari Pak Joshua Untung, koordinator tim fasilitator adalah 15 peserta akan terjaring untuk ke tahap -3 pra-OSN yang akan dilaksanakan sekitar bulan Agustus. Jadi... ya kita dengan jiwa optimis akan bilang AMIN.

Walupun hanya terseleksi 15%, kita tetap merupakan keluarga besar osn-astronomi DKI, bukan?!... so keep in touch....

selamat berjuang dan berdoa... belajar tiada akhir. Lanjutkan...

-salam pisces


4 komentar:

  1. Ohh.. LANJUTKAN!

    Kakak-kakak fasilitator, aku bagi fotonya yaaa~

    BalasHapus
  2. oke oke oke..... take your pictures for free...

    BalasHapus
  3. jangan lupa dateng yah kawandh2 tgl 27 nanti..
    lanjutkan!!!

    BalasHapus
  4. Lanjutkan, pemerintahan yg lebih cepat lebih baik dg memakai sistem ekonomi kerakyatan...

    BalasHapus